Dituduh Curi Motor, Pria Bertato Batik Tewas Dimassa

ilustrasi 
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pria dengan tato batik lengan kirinya, tewas dihajar massa di Jalan Besar Namorambe, Desa Batu Penjemuran, Kecamatan Namorambe, Deliserdang, Jumat (9/6/2017).

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi malam harinya. Dimana polisi menerima laporan dari warga, telah terjadi penganiayaan yang dilakukan massa terhadap seorang pria di depan salah satu mini market.

Dari iniformasi itu, petugas kemudian terjun ke lokasi, dan mendapati seorang pria telah kritis setelah dihajar massa. Selanjutnya petugas pun membawa yang bersangkutan ke Puskesmas Namorambe.

Sayang, saat tiba di puskesmas, dokter mengatakan kalau pria tersebut sudah meninggal dunia. “Pria yang dimassa itu dituduh pelaku curanmor. Makanya cepat-cepat saya kabari kepada pihak kepolisian,” kata warga.

Setelah dipastikan meninggal dunia, pria yang memiliki tinggi 167 cm, berkulit sawo matang, rambut hitam lurus, dan bertato batik itu pun langsung dibawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan visum.

Info Beredar kalau pria itu dihakimi massa setelah diduga hendak mencuri sepeda motor. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds