Ed Sheeran Bakal Konser di Indonesia November Mendatang

 Ed Shareen (Instagram)

Ed Shareen (Instagram)

 

POJOKSUMUT.com, Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran akhirnya mengumumkan jadwal konser di Jakarta.

Dia akan menggelar penampilan perdana di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang pada 9 November 2017 mendatang.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh promotor AEG Presents, Marygops Asia Group.

“Dengan bangga mengumumkan bahwa salah satu penampilan yang paling dinanti tahun 2017: Ed Sheeran akan datang ke Jakarta,” tulis pihak promotor lewat siaran pers yang diterima JawaPos.com, Kamis (8/6).

Jadwal konser Ed Sheeran di Indonesia tentu sangat dinantikan penggemar. Sebab ini merupakan kali pertama dia hadir ke tanah air. Tiket konser akam dijual pada 12 Juni 2017 mendatang.

Ed Sheeran kini tengah disibukkan oleh tur dunia bertajuk Divide Tour 2017. Menariknya, rangkain tur tersebut juga singgah ke Asia.

Selain Jakarta, pelantun Shape of You juga datang ke 10 negara Asia lainnya Oktober hingga November 2017 mendatang. Yakni, Taipei (23 Oktober), Osaka (25 Oktober), Seoul, Tokyo (31 Oktober – 1 November), Hong Kong (4-5 November), Manila (7 November), Singapura (11 November), Kuala Lumpur (14 November), Bangkok (16 November), Mumbai (19 November), dan Dubai (23 November).

Ed Sheeran memulai tahun 2017 dengan dua single terbaru Shape of You dan Castle On The Hill yang secara fenomenal menempati posisi nomor 1 dan 2 di tangga lagu dunia.

Baru-baru ini dia juga berhasil menorehkan sejarah di Amerika Serikat setelah menjadi musisi nomor 1 di Billboard Hot 100 yang duduk di posisi nomor 6.

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds