Golkar Sumut Terima Masukan dari Kawan-kawan Media

Golkar Sumut saat berdiskusi dengan wartawan | IST/pojoksumut

Golkar Sumut saat berdiskusi dengan wartawan | IST/pojoksumut

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Golkar Sumut menunjukkan kelas dan kerendahan hatinya sebagai partai besar dengan tak segan meminta pendapat dari rekan-rekan media.

Hal itu terlihat dari diskusi bersama media dan insan jurnalis di Sumatera Utara.

Bertajuk Media Opinion Sharing, diskusi digelar Golkar Sumut di Grand Aston City Hall Medan pada Kamis (8/6/2017).

Ketua DPP Partai Golkar Pemenangan Pemilu Sumut-Aceh, Andi Sinulingga dalam acara itu mengatakan kegiatan ini merupakan konsep Golkar Mendengar.

Mendengar masukan dari media agar Golkar Sumut terus bergerak maju dan menyempurnakan diri.

“Ya ini seperti Golkar Mendengarlah. Karena selama ini justeru media yang bertanya kepada kita. Ini untuk menampung aspirasi dan mengisi ruang publik,” kata Andi.

Andi menilai media massa merupakan bagian dari pilar demokrasi yang paling cepat menghimpun informasi dan cenderung akurat.

“Golkar Mendengar ini kita mulai dari masukan media.

Setelah ini akan ada masukan dari pelajar dan mahasiswa. Ada arus perubahan besar yang sedang terjadi dan kita harus sadari itu,” tandas Andi.

Aspirasi yang diserap ini untuk tujuan agar Sumut lebih maju ke depannya.

Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Golkar Sumut Samsir Pohan, Wakil Ketua Rolel Harahap, Syamsul Qamar, Suruhenta Sembiring dan Budi Ristianto.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Irham Buana Nasution menjelaskan, Partai Golkar adalah salah satu bagian penting dari proses politik di Indonesia, termasuk di Sumatera Utara.

Sehingga Partai Golkar Sumut berkepentingan langsung dengan media untuk melakukan dialog.

“Kami butuh saran, kritik dari teman-teman media, terutama dalam menghadapi even politik lokal maupun nasional,” kata Irham Buanan Nasution.

Menurut Irham Buana, masukan-masukan dari media atau jurnalis sangat penting bagi Partai Golkar, karena media sebagai stakeholder terpenting dari demokrasi.

Wakil Ketua Bidang Media dan Opini Golkar Sumut Samsir Pohan mengatakan Golkar Sumut ingin mendengar masukan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk dari jurnalis yang banyak meliput peristiwa politik dan dinamika masyarakat di lapangan.

“Ada sejumlah masukan dari media di antaranya agar Golkar Sumut bisa terus bergerak demi aspirasi rakyat,” katanya.

(sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds