Melalui Live Streaming dari Mekkah, Habib Rizieq Sampaikan Ini untuk Umat Islam

Habib Rizieq
foto : youtube

Habib Rizieq foto : youtube

POJOKSUMUT.com, IMAM Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, menyampaikan pesan kepada umat Islam di Indonesia untuk tetap tenang dan khusuk dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

Hal tersebut dia sampaikan dari Tanah Suci Mekkah melalui siaran Live Streaming, saat acara pembacaan 1.000 Yassin, yang di selenggarakan FPI di Markas Syariah Petamburan, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis sore (8/6/2017).

“Semoga acara ini diberkati oleh Allah SWT, dari Tanah Suci kami sampaikan bahwa gelombang kriminalisasi ulama semakin hari semakin menjadi di negeri kita, dan wajib kita tabah dalam menghadapi itu semua sambil kita melakukan perlawanan hukum dan politik,” kata Habib Rizieq, disambut takbir umat Islam yang hadir.

Terkait kasus dugaan pornografi yang ditujukan pada dirinya, Habib Rizieq secara tegas menyatakan akan melakukan perlawanan melalui jalur hukum dan politik.

“Saat ini, para advokat kita telah melakukan langkah-langkah kongkret dan ini kita apresiasi apa yang sedang dan telah dilakukan para advokat kita,” kata Habib Rizieq.

Untuk perlawanan politik, saat ini sedang dilakukan oleh para Ketua ormas Islam. Kita, lanjutnya, harus berikan apresiasi untuk terus melakukan lobi politik baik pada lembaga eksekutif dan legislatif.

Atas upaya-upaya itu, dirinya meminta umat Islam tidak melakukan tindakan-tindakan apapun yang bisa merusak langkah hukum dan politik yang sedang dilakukan.

Dirinya berkata, sampai saat ini para Habib dan Ulama masih bersatu dan bahu membahu dalam memperjuangkan Islam.

“Saya dari Saudi Arabia tetap monitor pekembangan di Indonesia, dan saya tetap bertanggung jawab untuk melakukan perbaikan bangsa Indonesia ke depan,” kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq juga memberi apresiasi kepada seluruh ormas Islam Indonesia yang telah dan selalu setia ikut aksi bela Islam. Diri berharap, ke depan umat islam agar selalu solid dalam rangka menegakkan Islam.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tokoh nasionalis yang telah memberikan perjuangan yang kongkret terhadap perjuangan para ulama kita,” kata Habib Rizieq.

“Saya ingatkan agar umat Islam bersatu jangan terpecah belah dan satu komando Insya Allah akan diberikan kemenangan oleh Allah SWT untuk menegakkan Islam,” tegasnya.

“In sya Allah, dalam waktu dekat kita akan berjumpa lagi,” pungkasnya. (ipk/rmol/jpg/nin)



loading...

Feeds