Tragis! Pitchie Mengaku Diperkosa Ayah, Abang, Keluarga Lainnya, Akhirnya Bunuh Diri

POJOKSUMUT.com, MANILA-Kasus perkosaan kini banyak terjadi di lingkungan keluarga terdekat. Ini yang membuat para korban mengalami trauma mendalam. Selain itu, penegakan hukum kian sulit ditegakkan karena menyangkut keluarga besar. Padahal, siapapun pelakunya haruslah dihukum setimpal.

Seperti yang dialami Pitchie Inoue. Awal pekan ini, Pitchie bikin heboh, khususnya di Filipina.

Sebuah video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Jayson D delos Reyesi, memuat Pitchie yang bunuh diri dengan menenggak belasan pil sekaligus. Setelah video itu menjadi viral, beredar foto jenazahnya sudah didandani di dalam peti mati.

Pitchie sendiri merupakan seorang tenaga kerja wanita asal Filipina yang merantau ke Jepang. Sebelum bunuh diri, Pitchie merekam pengakuan. Dia mengaku diperkosa oleh ayahnya, abangnya, pamannya dan kerabat keluarganya, saat masih berada di Filipina.

Penderitaan yang dia terima dari keluarganya itu tidak sekali atau dua kali. Setiap saat dia diperkosa, Pitchie dipaksa untuk bungkam. Sedihnya, ibu Pitchie mengetahui hal tersebut, namun dia hanya bisa diam.

Keluarganya mengatakan ke Pitchie, bahwa bila dia ingin bunuh diri, maka dia harus melakukannya di luar Filipina.

Setelah pindah ke Jepang, Pitchie masih trauma, meski dia sudah bersuami seorang pria yang mau menerima masa lalunya. Pitchie akhirnya benar-benar melakukan permintaan keluarganya.

Dari statusnya, Jayson D delos Reyes menyebutkan, dia mengunggah video ini agar ada keadilan buat Pitchie. Dia berharap pelaku pemerkosa diusut oleh kepolisian. (philnews/v4r/adk/jpnn/nin)



loading...

Feeds