Geger! Koper Diduga Berisi Bom Ditemukan di Asrama Polisi Pasar Merah

Tim Gegana Brimob PoldanSumut mengamankan lokasi ditemukannya benda mencurigakan, Sabtu (10/6/2017).
foto : fir/pojoksumut

Tim Gegana Brimob PoldanSumut mengamankan lokasi ditemukannya benda mencurigakan, Sabtu (10/6/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Penduduk Asrama Polisi Pasar Merah, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumatera Utara, mendadak geger Sabtu (10/6/2017) siang.

Pasalnya, sebuah koper berwarna merah diduga berisi bom ditemukan di salah satu rumah warga pada asrama tersebut.

Informasi diperoleh, koper itu ditemukan depan rumah Blok T belakang Gereja Oikumene. Posisinya tepat di bawah pohon jambu.

Koper itu pertama kali ditemukan seorang perempuan separuh baya, bernama Dameria Situmorang sekira pukul 08.00 WIB.

Menurut dia, semula koper itu dibawa seorang wanita muda yang menanyakan alamat kepada warga Asrama Polisi.

Usai diberitahu, wanita misterius itu kemudian menuju ke alamat yang dicari. Namun, alamat yang dicarinya tidak ditemukan. Lalu, wanita tersebut pergi dari asrama dan meninggalkan kopernya.

Kabar adanya koper diduga berisi bom langsung cepat beredar ke warga lainnya. Tak pelak, ratusan orang langsung memadati.

“Tadi pagi ada wanita pakai kaos putih liris hitam nanya alamat sama saya, dia tanya nomor rumah 52. Lalu, saya bilang tidak ada dan dia langsug pergi. Kalau namanya ngaku marga Hutagalung,” ujar Dameria.

Merasa tak curiga, Dameria lantas meninggalkan wanita tersebut. Akan tetapi, tetangganya langsung menanyakan bila koper yang dibawa wanita tadi tertinggal.

“Begitu tahu kopernya ditinggal, saya kejar dia sampai ke Jalan HM Joni keluar komplek. Ternyata sudah tak ada,” ungkapnya.

Curiga dengan isi tas, Dameria memberitahu warga. Selanjutnya menghubungi Kepala Lingkungan setempat yang kemudian meminta polisi datang.

Tak lama, polisi bersama Tim Gegana Brimob Polda Sumut datang ke lokasi untuk mengevakuasi tas yang diduga berisi bom tersebut. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …