Tak Diperpanjang Kontrak, Ibra Tinggalkan MU

Ibrahimovic

Ibrahimovic

POJOKSUMUT.com, KEBERSAMAAN Zlatan Ibrahimovic dan Manchester United berakhir. Ini setelah manajemen Red Devils-julukan Manchester United, tak memberinya perpanjangan kontrak.

Seperti diketahui, Ibrakadabra-julukannya, memang hanya dikontrak selama setahun. Pada akhir Juni nanti kontraknya habis yang berarti dia akan berstatus free transfer.

Langkah manajemen tersebut berbeda dengan yang dikatakan manajer Jose Mourinho pada November lalu. Mou sempat menyebut klub ingin memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.

Hanya saja, tak ada kesepakatan antara manajemen dan eks bomber Paris Saint-Germain tersebut. Salah satu faktor yang membuat manajemen berubah pikiran bisa saja karena Ibra mengalami cedera lutut serius pada April lalu. Manajemen ragu kebugaran Ibra bisa kembali ke level atas.

Maklum saja, Ibra dikabarkan baru bisa fit pada Januari tahun depan. Sudah pasti manajemen tak ingin membuang uang hanya untuk membayar seorang penyerang yang selama setengah musim ke depan tak bisa bermain.

Selama satu musim berkostum Red Devils, Ibra mampu mengoleksi 28 gol di semua ajang. Kabarnya, dia akan pindah ke Liga Super Tiongkok atau Major League Soccer. Dua liga itu menjadi opsi terbaik bagi Ibrakadabra. (epr/JPG/nin)



loading...

Feeds