Ya Ampun! Koper Merah Diduga Bom Itu Ternyata Isinya…

Koper merah yang diduga bom.
foto : fir/pojoksumut

Koper merah yang diduga bom. foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Koper berwarna merah yang dicurigai berisi bom yang ditemukan si Komplek Asrama Polisi Pasar Medan, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumatera Utara, ternyata hanya berisi pakaian.

Koper tersebut ditinggalkan seorang wanita di bawah pohon, dekat gereja. Isi koper diketahui setelah tim Penjinak Bom (Jibom) mendeteksi dengan menggunakan metal detektor dan tidak ditemukan adanya bahan peledak.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan, dari hasil pemeriksaan koper itu hanya berisi pakaian dan kain lainnya.

“Karena masyarakat semakin ramai, maka koper yang dicurigai kami bawa ke Mako Brimob untuk dilakukan pengecekan lebih detail di sana,” ujar Sandi, Sabtu (10/6/2017).

Koper merah yang diduga bom.
foto : fir/pojoksumut

 

Selanjutnya, kata Sandi, polisi akan mengejar wanita berusia berkisar 18 tahun dengan ciri-ciri rambut keriting, berpakaian putih liris hitam dan celana jeans untuk mencari tahu alasan wanita itu meninggalkan koper di lokasi perumahan warga.

“Akan kita kroscek dulu untuk kita cari keberadaannya. Lalu, tujuannya meninggalkan tas karena sengaja atau apa,” cetusnya.

Dia berharap kepada masyarakat yang menemukan wanita dengan ciri-ciri tadi untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.