Duh! Remaja 19 Tahun Sodomi Empat Anak di Bawah Umur

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Petugas Polsek Medan Baru meringkus seorang pelaku sodomi anak di bawah umur, Senin (12/6/2017) siang. Tersangka yang diamankan yakni A (19) warga Jalan Cinta Karya, Gang Karoja, Medan Polonia.

Seperti diungkapkan Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra ET pihaknya masih memeriksa A. Hasil pemeriksaan sementara, A mengaku kepada polisi telah menyodomi empat bocah.
“Dari penuturan tersangka A, ia kerap memberikan uang Rp5000 kepada masing-masing bocah korban sodomi. Ini dilakukan agar para bocah tidak buka suara,” kata Hendra.

Lanjut dikatakannya, korban yang sudah didata yakni JM (7), AF (9), MS (8) dan MR (8). Keempatnya merupakan tetangga tersangka. “Tersangka membujuk korbannya, awalnya tersangka mengajak korban mencari bambu untuk dijadikan mainan,” katanya.

Namun di tengah perjalanan, korban digiring ke rumah tersangka. Sesampainya di rumah, tersangka mengikat para korban dan kemudian menyodominya satu persatu. “Masih kita mintai keterangan lebih lanjut. Kita dalami, apakah korbannya hanya empat anak ini saja atau ada yang lain,” tukas Hendara. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds