Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel Sertijab Gubernur Akpol di Semarang

Upacara Serah Terima Jabatan Gubernur AKPOL dari Irjen Pol. Anas Yusuf Dipl. Krim kepada Irjen Pol.  H.Rycko Amelza Dahniel, Senin (12/6/2017).
foto : Instagram Poldasumut

Upacara Serah Terima Jabatan Gubernur AKPOL dari Irjen Pol. Anas Yusuf Dipl. Krim kepada Irjen Pol. H.Rycko Amelza Dahniel, Senin (12/6/2017). foto : Instagram Poldasumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel segera memulai tugas barunya sebagai Gubernur Akpol Lemdikpol menggantikan Irjen Pol Anas Yusuf yang kini menjadi Analis Utama Bidang Bindiklat Lemdiklat Polri.

Posisi Kapolda Sumut sendiri segera resmi diisi Irjen Pol Paulus Waterpau.

Ini terlihat dalam akun resmi Instagram Polda Sumut yang mengunggah Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur AKPOL dari Irjen Pol. Anas Yusuf kepada Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Senin (12/6/2017) di Lapangan Bhayangkara AKPOL, Semarang.

Upacara Sertijab ini di pimpin langsung oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol Moechgiyarto dengan peserta upacara dari Personel AKPOL, Taruna AKPOl, dan Siswa SIPSS

Acara ini langsung dihadiri Gubernur Jateng dan Jajaran, Danjen AKABRI TNI, Gubernur AKABRI Angkatan, Gub AKPOL, Wakil Gubernur AKPOl dan Satuan Pendidikan di Jajaran Lemdiklat Polri, Wakalemdiklat dan Pejabat utama Lemdiklat Polri, Direktur JCLEC, Kapolda Sulteng, Karo Provoost Polri, Brigjen Pol. Drs. Joni Asadoma, Bhayangkari Cabang Lemdiklat Polri dan Jajaran, seluruh Civitas AKPOL, Perwakilan Pejabat Utama Polda Sumut, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut.

Maka untuk saat ini, Rycko Amelza Dahniel sebagai lulusan terbaik AKPOL alumni 1988/ Adhi Pradana ini, merangkap dua Jabatan yaitu sebagai Kapolda Sumatera Utara dan sebagai Gubernur AKPOL sebelum resmi pergantian posisi di Sumut. (nin/pojoksumut)

Geser ➡ (untuk foto berikutnya) . . Upacara Serah Terima Jabatan Gubernur AKPOL dari Irjen Pol. Anas Yusuf Dipl. Krim. S.H,M.H,M.M kepada Irjen Pol. Dr.H.Rycko Amelza Dahniel M. Si di laksanakan pada hari Senin tanggal 12 Juni 2017 sekira pukul 08.30 Wib di Lapangan Bhayangkara AKPOL, Semarang. Upacara Sertijab ini di pimpin langsung oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol.Moechgiyarto, S.H,M.Hum dengan peserta upacara dari Personel AKPOL, Taruna AKPOl, dan Siswa SIPSS Turut hadir di Tribun undangan : Gubernur Jateng dan Jajaran, Danjen AKABRI TNI, Gubernur AKABRI Angkatan, Gub AKPOL, Wakil Gubernur AKPOl dan Satuan Pendidikan di Jajaran Lemdiklat Polri, Wakalemdiklat dan Pejabat utama Lemdiklat Polri, Direktur JCLEC, Kapolda Sulteng, Karo Provoost Polri, Brigjen Pol. Drs. Joni Asadoma, Bhayangkari Cabang Lemdiklat Polri dan Jajaran, seluruh Civitas AKPOL, Perwakilan Pejabat Utama Polda Sumut, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut. Gubernur AKPOL Irjen Pol. Dr. Anas Yusuf, Dipl.Krim, S.H.M.H, M.M selanjutnya dimutasikan ke Mabes Polri dan sejak serah terima Jabatan Gubernur AKPOL maka Irjen Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. lulusan terbaik AKPOL alumni 1988/ Adhi Pradana ini, merangkap 2 Jabatan yaitu sebagai Kapolda Sumatera Utara dan sebagai Gubernur AKPOL

A post shared by Polda Sumut (@poldasumaterautara) on



loading...

Feeds