Media Luar Negeri Soroti Meninggalnya Jupe

Tampak Ustad Zacky Mirza, Billy Syahputra memboyong jenazah Jupe.
foto : Jawa Pos

Tampak Ustad Zacky Mirza, Billy Syahputra memboyong jenazah Jupe. foto : Jawa Pos

POJOKSUMUT.com, MENINGGALNYA Julia Perez alias ternyata juga menarik perhatian media luar negeri.
Salah satu media luar negeri yang ikut mengulas berita meninggalnya Jupe yakni Mirror, asal Inggris.

 
Pada laman website, berita ditulis dengan judul “Indonesian Star Julia Perez Dead Aged 36 After Battle with Cervical Cancer”.
Dalam artikel yang diunggah pada Minggu (11/6/2017) waktu setempat, Mirror membahas awal kabar meninggalnya Julia Perez yang disampaikan adiknya, Nia Anggia. Termasuk sejumlah perjalanan Julia Perez yang selama ini berjuang melawan kanker serviks.

 

“Julia Perez, artis populer Indonesia dikabarkan meninggal dunia setelah tiga tahun didiagnosis mengidap kanker. Adiknya, Nia Anggia, membenarkan kabar tersebut melalui postingan Instagramnya yang mengharukan,” tulis Mirror.
Artikel tersebut cukup menarik perhatian netizen. Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) sekira pukul 11.12 WIB di RSCM Jakarta Pusat.
Dia wafat dalam usia 36 tahun usai berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat. Jenazah dikebumikan sore harinya di Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

 

 

Kepergian Julia Perez menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, fans, serta masyarakat. Pribadinya yang baik dan penuh semangat membuat orang susah untuk melupakan kenangan bersama pelantun Aku Rapopo itu. (ded/JPG/nin)



loading...

Feeds