Morata ke MU Tinggal Tunggu Restu Madrid

Alvaro Morata

Alvaro Morata

 

POJOKSUMUT.com, Peluang kepindahan Alvaro Morata ke Manchester United semakin terbuka lebar. Namun, agen Morata, Juanma Lopez mengatakan, peluang itu masih tergantung keputusan Real Madrid selaku klub pemilik.

Morata, yang hanya menjadi pilihan kedua di lini depan Real Madrid setelah Karim Benzema, mulai santer dikaitkan dengan bursa transfer. Beberapa klub besar Eropa pun mulai mengantre, salah satunya Manchester United.

Kabarnya, Manchester United sudah mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro, tapi ditolak Real Madrid. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, pun bersiap mengajukan penawaran baru demi bisa mendatangkan Morata sebagai calon pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Keseriusan Manchester United mendapat respons positif dari Lopez. Dia mengaku, Morata membuka peluang untuk kemungkinan pindah ke Old Trafford, tapi semua keputusan tergantung Real Madrid.

“Manchester United? Mereka klub glamour dan besar yang menjadi opsi menarik. Saya bisa katakan proposal mereka sangat penting dan sekarang keputusan akhir ada di Real Madrid. Saya belum bisa katakan (jika peluang sudah sangat besar). Kita lihat nanti,” ucap Lopez kepada Calciomercato.com.

Selain Manchester United, AC Milan juga dikabarkan tertarik meminang mantan bomber Juventus itu. Namun, kedatangan Andre Silva dari FC Porto ke San Siro membuat peluang mulai menguap.

“Ya, ada kontak berkala (AC Milan) dengan kami sampai beberapa hari lalu. Saya bisa katakan itu. Simpel. Real Madrid menganggap tawaran dari AC Milan kurang memuaskan,” sebut Lopez lagi.

(ira/JPG/sdf)



loading...

Feeds