Perkenalkan, Dia Adalah Bek Baru MU

 Victor Lindelof memang bakal bergabung dengan Man United (AFP)

Victor Lindelof memang bakal bergabung dengan Man United (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Manchester United baru saja mengumumkan telah sepakat untuk mendatangkan bek tengah andalan Benfica dan Timnas Swedia, Victor Lindelof.

Kesepakatan antara kedua tim telah terjadi di angka 35 juta pound. Sang pemain sedang dalam proses finalisasi transfer yakni tes medis dan kesepakatan personal.

Menarik ketika mantan pemain Man United, Sebastian Larsson, angkat bicara terkait pemain 22 tahun itu. Dia meyakini bahwa Lindelof akan menjadi bintang di Man United.

“Hal terpenting adalah kualitasnya tak diragukan lagi dan dia adalah tipe pemain yang sangat membumi,” ujarnya kepada Goal.

“Walau Inggris memiliki kultur berbeda, Lindelof akan meraih kesuksesan di Man United jika diberikan waktu untuk beradaptasi dan mengenal segala hal di sana. Anda tak bisa menampik kualitasnya. Dia bekerja sangat baik di Benfica dan timnas,” tambah dia.

Larsson sangat kagum melihat permainan Lindelof karena memperlihatkan kedewasaan bermain di timnas. Dan yakin masa depan pemain ini sangat cerah.

Menarik ditunggu bagaimana kiprah Lindelof di Man United. Apakah Larsson mengatakan hal yang benar. Hanya waktu yang bisa menentukan.

(rap/JPG/sdf)



loading...

Feeds