Kehilangan Motor dan Mobil? Cek ke Polrestabes Medan

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho memperlihatkan sepeda motor hasil curian yang diamankan di Polrestabes Medan, beberapa waktu lalu
foto : ring/pojoksumut

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho memperlihatkan sepeda motor hasil curian yang diamankan di Polrestabes Medan, beberapa waktu lalu foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sepanjang tahun 2016 hingga Juni 2017, jajaran Polrestabes Medan menyita sedikitnya 133 kendaraan hasil curian. Kendaraan itu terdiri dari 132 motor, dan satu diantaranya mobil.

“Jumlah yang paling banyak melakukan penyitaan yakni Satreskrim dengan total 65 kendaraan roda dua. Kemudian disusul oleh Polsekta Helvetia sebanyak 17 kendaraan, lalu Polsekta Delitua sebanyak 13 kendaraan, dan Polsek Pancur Batu sebanyak 12 kendaraan,” terang Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Selasa (13/6/2017) siang.

Diterangkan Tatan, barang bukti ini disita dari 25 kasus dengan 27 tersangka. Katanya, tren pencurian motor cenderung menurun dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kepada masyarakat yang ingin mengecek kendaraanya silahkan datang ke Polrestabes Medan. Namun lengkapi dokumen kepemilikan motor Anda,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ada batas waktu pengecekan motor ini. Katanya, pengecekan motor diberi waktu selama sebulan.

“Kita akan terus sosialisasikan baik lewat media cetak maupun elektronik. Kami harapkan warga segera datang ke Polrestabes Medan sesuai waktu yang ditentukan,” tukas dia.(ring/pojoksumut)



loading...

Feeds