Alasannya Demi Biayai Keluarga, Pria 51 Tahun Ini Jualan Sabu

Ilustrasi narkoba

Ilustrasi narkoba

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Berdalih untuk membiayai keluarganya, IY (51) warga Dusun XIX, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang nekat menjual narkoba jenis sabu-sabu.

Namun, aksinya itu tercium polisi dan ia ditangkap petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan.

Dalam pemeriksaan ia mengaku tidak memiliki pekerjaan tetap sehingga nekat melakoni perannya sebagai penjual sabu untuk biaya keluarga.

“Apapun alasannya, yang bersangkutan tetap menguasai dan menjual narkoba, itu jelas sudah bertentangan dengan aturan hukum,” ungkap Wakasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Yudi Frianto, Rabu (14/6/2017).

Lanjut dikatakan Yudi, tersangka diringkus berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat. Kata warga, IY kerap menjual sabu di rumahnya.

“Dari informasi itu kita langsung melakukan pengembangan dan turun ke lokasi. Ketika dipantau, memang IY kerap mengedarkan sabu,” ungkap Yudi. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti 15,1 gram sabu.

“Awalnya ia mengelak dan tidak mau menunjukkan barang buktinya. Ketika kami desak, ternyata sabu itu disimpan di laci meja TV,” tandas Yudi. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …