Jelang Lebaran, 200 Polisi Bersenjata Lengkap Siap Jaga Kota Medan

Personel kepolisian

Personel kepolisian

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sedikitnya 200 orang personil dari kepolisian dengan senjata lengkap siap menjaga Kota Medan dari tindak kriminalitas yang diperkirakan meningkat menjelang lebaran.

Hal ini dilakukan agar kekondusifitasan di Kota Medan tidak teranggu, selama bulan Ramadhan maupun menjelang Lebaran, Polrestabes Medan mengerahkan ‎200 personel bersenjata.

“Kita sudah melakukan antisiapasi, dan 200 personel bersenjata yang dikerahkan untuk mengamankan itu,” ungkap Wakapolrestabes Medan‎, AKBP Tatan Dirsan kepada wartawan, Rabu (14/6/2017).

Dijelaskannya, 200 personel itu nantinya ‎disebar diseluruh objek vital di wilayah Medan. “Pengamanan dilakukan cara terbuka dan tertutup ditempatkan diseluruh objek vital, baik itu pusat perbelanjaan, diseluruh perbankan, dan di lokasi transaksi keuangan,” jelas dia.

Selain itu, dimalam hari kepolisian mengerahkan Tim Reaksi Cepat (TRC) yang menggelar patroli di seluruh lokais di Medan.

“TRC itu gabungan Sabhara, Reskrim, Intel, dan Satlantas, untuk melakukan pengamanan di seluruh kota Medan selama 24 jam,” tukasnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds