Kurangi Aktivitas, Nabila Syakieb Ingin Lebih Banyak Waktu Bersama Keluarga

Nabila Syakieb dan suami
foto : Instagram

Nabila Syakieb dan suami foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, AKTRIS Nabila Syakieb memilih mengurangi aktivitas di bulan Ramadhan. Meski banyak tawaran yang menggiurkan, perempuan yang baru menikah dengan atlet olahraga berkuda, Reshwara Argya Radina ini punya target tersendiri.

”Sekarang ‘kan lagi bulan puasa, jadi ngurangi aktivitasnya,” ujarnya, ketika ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Nabila-sapaan akrabnya, memilih untuk menghabiskan waktu bersama suami dan keluarganya. Dia tak mau ibadah puasa yang datang setahun sekali itu dilewatkan tanpa ada hasil yang maksimal. ”Pengen banyak ngabisin waktu sama keluarga saja dulu,” jelasnya.

Bukan karena status barunya sebagai seorang istri. Perempuan kelahiran Bogor, 18 November 1985 tak mau memaksakan diri. Dia berusaha untuk selektif dalam memilih karier di dunia hiburan.

Tak hanya tema akan tetapi cerita yang akan disuguhkannya. Termasuk jam syuting. ”Kebetulan juga belum ada cerita (skenario sinetron) yang aku cocok, jadi ya belum,” paparnya.

Tersirat, keputusan Nabila mengurangi aktivitasnya di Bulan Suci bukan hanya untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang istri. Wanita yang mengucap janji suci di Mutiara Ballroom, Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 20 Desember 2015 tersebut berharap besar akan perubahan perutnya, yakni kehamilan yang memang dinantikannya.

Sebab, selama dua tahun pernikahan, pemain film Cinta di Langit Tajmahal tersebut belum dikarunia momongan. “Minta didoain aja, doain yang terbaik,” papar pemain sinetron berjudul Anugerah itu.

Karenanya, selama bulan puasa ini, Nabila memilih melayani suaminya sebagai ibu rumah tangga. Jika pun ada tawaran, Pemain film The Real Pocong tersebut tak mau yang berat.

Salah satunya menjadi model di salah satu fashion show karya para desainer selebriti. ”Ya jadi ibu rumah tangga dulu,” pungkas pemain sinetron Cinta dan Anugerah itu. (ash/jpg/nin)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …