Nekat! Dua Pemuda Ini Bawa Satu Kg Ganja

Kedua tersangka dan barang bukti ganja diamankan di Polsek Medan Timur.
foto : ring/pojoksumut

Kedua tersangka dan barang bukti ganja diamankan di Polsek Medan Timur. foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua orang pengedar narkoba jenis ganja, diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur. Keduanya diamankan petugas saat melintas di Jalan Pendidikan, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (14/6/2017).

Kedua orang yang ditangkap yakni, Zulkarnaen Marpaung, dan Febri Tri Cahaya. Dari tangan mereka pula, polisi menyita barang bukti 1 Kg ganja.

“Keduanya berhasil kita ringkus setelah adanya informasi masyarakat yang menyebutkan adanya transaksi narkoba di lokasi itu,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan.

Mendapat informasi itu, petugas lalu mendatangi lokasi dan melihat dua tersangka. “Setelah mengetahui ciri-ciri tersangka, kita langsung mengamankannya. Saat digeledah, ditemukan barang bukti 1 kg ganja kering dibungkus koran,” ungkapnya.

Atas penemuan barang bukti, lanjutnya, polisi memboyong kedua tersangka ke Polsek Medan Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari pemeriksaan sementara, keduanya telah menjual sebagian ganja itu, dan masih kita lakukan pemeriksaan lanjut,” tandasnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …