Dasar Preman! Dikasih Rp5 Ribu Tak Mau, Pedagang Gorengan Dikeroyok

ilustrasi 
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pedagang gorengan di di Jalan Gatot Subroto persis di depan Plaza Medan Fair, Syawaludin (34) warga di Jalan Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, mengalami patah lengan setelah dianiaya puluhan preman.

Peristiwa nahas yang dialaminya itu terjadi saat seorang preman datang ke tempat dagangannya dan meminta uang keamanan. “Dia datang dan meminta uang seperti biasanya, dan saat itu langsung saya berikan Rp5 ribu,” ungkapnya, Kamis (15/6/2017) sore.

Tidak terima dengan uang yang diberikan korban, pelaku langsung menghajarnya. Korban pun saat itu melakukan perlawanan. Berselang beberapa saat, puluhan teman pelaku pun datang. “Puluhan temannya datang dan memukuli saya dengan besi serta balok,” katanya lagi.

“Untungnya saya bisa kabur, dan langsung berlari ke Polsek Medan Baru. Saya langsung membuat laporan STTLP/‎842/VI/2017/SPKT Sek Medan Baru,” tukasnya.

Akibat peristiwa itu, korban harus mendapat perawatan dan tidak berjualan beberapa hari. Apalagi gerobak daganganya hancur setelah diamuk puluhan preman tersebut.

“Saya berharap agar pelakunya cepat ditangkap bang, agar saya bisa dagang kembali,” katanya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …