Ini Kata Ralin Soal Kanker Payudara

Raline Shah

Raline Shah

POJOKSUMUT.com, Artis cantik Raline Shah mengajak semua penderita kanker untuk lebih optimis dan semangat. Hal itu sebagai ajakan positif mengingat kedua rekannya almarhumah Julia Perez dan Yana Zein baru-baru ini meninggal dunia karena kanker.

Dalam semangat kampanye #CantikdariHati bersama kosmetik Wardah, Raline melakukan kampanye positif dengan mengunjungi Yayasan Kanker Payudara Indonesia di Jakarta Barat. Di rumah singgah itu, Raline mengaku kagum dengan para penderita (survivor) kanker yang masih bisa bersyukur.

“Sebetulnya waktu saya ke rumah singgah mereka (survivor) yang semangati saya, bukan saya. Spirit mereka sangat positif, punya ikatan yang positif dan memberikan energi positif. Mereka itu bersyukur, susah senang bersyukur. Itu yang saya kagumi,” kata Raline dalam acara buka puasa bersama dan gathering bersama Wardah, Rabu (14/6).

Menurutnya banyak hal yang bisa dilakukan di bulan Ramadan untuk melakukan aksi-aksi semangat kebersamaan. Sehingga apa yang dilakukan bisa menginspirasi teman-teman lain di luar sana.

Cantik dari hati, kata Raline, tercermin dari aksi-aksi setiap hari. Bukan hanya dengan gerakan simbolis yang besar tetapi juga diniatkan dengan kesadaran.

“Bukan sekadar menjadi relawan atau donasi. Tapi dengan awareness dan niat yang baik. Dimulai dengan sesuatu yang baik,” tuturnya.

Saat mengunjungi rumah singgah penderita kanker, Raline juga membagikan takjil gratis. Dia menyemangati semua perempuan untuk mencegah kanker sejak dini dan tetap hidup sehat.

“Di rumah singgah juga kami membagi takjil gratis dan menyediakan mobil mamogram gratis (untuk mendeteksi kanker). Senang rasanya di bulan baik banyak melakukan aksi sosial,” tuturnya.

(cr1/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …