Katy Perry Blak-blakan di Live Streaming tentang Seks Para Mantan Kekasihnya

Katy Perry
foto :allthe2048

Katy Perry foto :allthe2048

POJOKSUMUT.com, PENYANYI internasional, Katy Pery blak-blakan tentang kisah cintanya. Sejak cerai dari komedian Russel Brand, Katy Perry memang diketahui pernah mengencani sederet selebritas ternama.

Tak merasa risih, pelantun Roar dan I Kissed A Girl ini pun membeberkan kehidupan seksnya dengan para mantan di acara live streaming di YouTube.

Berbicara kepada James Corden, sang janda mengungkapkan daftar mantannya yang paling hebat di ranjang. Pelan­tun Chained to the Rhythm ini memulainya dari urutan yang paling bawah, yaitu DJ kenamaan Diplo. Perry menyebutkan Diplo sebagai partner seks favoritnya yang terakhir. Mereka sebelumnya pernah berkencan pada 2014. Namun kemudian berpisah setelah sekitar satu bulan menjalin hubungan.

Setelah Diplo, Perry mem­berikan peringkat kedua pada Orlando Bloom. Bloom dike­tahui pria terakhir yang dikencani pemilik album baru Witness ini sebelum akhirnya putus sekitar Maret lalu.

Lantas, posisi pertama dalam daftar ini pun diberikan pada John Mayer. Pantas saja, hubungan Perry dan musisi itu berjalan cukup lama dibanding dengan mantan lainnya. Setelah tiga tahun pacaran, mereka akhirnya berpisah pada 2014.

Tanpa bermaksud meren­dahkan salah satu mantannya, Perry pun lanjut memuji keti­ganya. “Mereka semua kekasih yang luar biasa dan aku telah berhubungan seks dengan semuanya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Perry juga sudah sadar dan ingin stop bermusuhan dengan Taylor Swift. Dia mengaku sudah memaafkan dan juga meminta maaf pada pelantun Shake It Off itu.

Menurut TMZ, perang dingin keduanya diawali ketika tiga penari latar Tay keluar dan bergabung dengan Perry. Selain kedua musisi ini, para fan Katy Perry dan Taylor Swift juga berseteru di media. Ketika itu KatyCats dan Swifties saling berargumen di Twitter mengenai apakah Tay sengaja menyerang Perry saat rilis album Witness. (rmol/JPG/nin)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …