Ada Dukun Mengaku Bisa Bangkitkan Jupe, Mbah Mizan Bilang Begini

POJOKSUMUT.com, Seorang wanita berhijab yang mengaku sebagai paranormal bernama Ulfah sempat membuat heboh warga internet beberapa hari terakhir.

Dalam sebuah video yang beredar, ulfah mengklaim bahwa sejauh ini Jupe tak ada berada di alam arwah.

Dia juga mengklaim bahwa dirinya bisa menembus alam arwah. Makanya, selain Jupe, dia juga pernah bertemu dengan almarhum Olga Syahputra yang lebih dulu meninggal dunia.

“Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe, saya ketemu sama Olga, makanya saya bilang sama Olga, Jupe mana Ga, Olga bilang belum sampai, dan memang tidak ada, sampai detik ini Jupe tidak ada di alam arwah.” katanya dalam sebuah video yang beredar di sosial media belum lama ini.

Selain itu, Ulfa juga mengaku dirinya mengetahui hal-hal yang gaib. Makanya dia bisa membangunkan Jupe dari alam kematian. Ulfa juga mengaku bisa membangkitkan jenazah Jupe.

Pernyataan inilah yang disanggah paranormal kondang Mbah Mijan. Di akun twitternya, dia mengingatkan agar Ulfa menghentikan pengakuannya.

Pria yang aktif di sosial media ini menyebutkan pernyataan Ulfa tak bisa dibenarkan. Mbah Mijan juga mengingatkan agar menghentikan segala bentuk opini atas kematian Jupe agar tidak berdampak kepada fitnah

“Statement Jeng Ulfa tak berdasar sama sekali, lebih baik mendoakannya sodaraku, kita tidak boleh memberikan opini yang bisa berdampak fitnah,” tulis Mbah Mijan pada Rabu, 14 Juni 2017.

Sebelumnya, Pengasuh Pondok Pasantren Tahfiz Quran Karomah 13 di Palu, Sulawesi Tengah, Gus Nur juga mengingatkan Ulfa.

Melalui laman facebooknya, Gus Nur menyarankan agar Paranormal Ulfa bertaubat.

“Jupe belum mati, Taubatlah paranormal Ulfa,” tulis Gus Nur. Rabu (14/6/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan, kematian Julia Perez jangan didramatisir hanya untuk mencari sensasi belaka.

“Jangan didramatisir, jangan di manfaatkan demi apapun…! Sya hormati titel paranormal anda, tapi kalau anda tidak bertaubat dan terus menebar fitnah diatas kematian Jupe… saya yang akan membersihkan aura kotor dalam jiwamu,” tulisnya.

(dal/fajar/jpnn/sdf)



loading...

Feeds