Kasus Kakak Ini Resmi Ditutup! Hasil Medis Menunjukkan…

POJOKSUMUT.com, KASUS viral seorang perempuan VM alias Vio (26) yang nyaris bugil saat belanja ke mini market di Jakarta Timur, beberapa waktu lalu, memasuki babak akhir.

Ini setelah tim medis dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur merampungkan pemeriksaan kejiawaan Vio/

Vio memang menggemparkan karena aksinya belanja dengan G-string di sekitar Mangga Besar, Taman Sari beberapa waktu lalu itu disaksikan banyak orang.

Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz mengatakan, hasil pemeriksaan medis telah keluar. “Hasilnya dia menderita skizoafektif dan gangguan kepribadian emosional tak stabil tipe ambang,” kata dia ketika dikonfirmasi, Jumat (16/6/2017) seperti dilansir JawaPos.com (grup pojoksumut).

Kasus ini kata dia ditutup dan Vio tak terkena pidana. “Iya (tutup kasus) karena 44 (gangguan jiwa) tidak bisa kita lanjutkan penyelidikannya. Gangguan jiwa berat soalnya,” sambung dia.

Sekarang kata dia Vio sudah dibawa keluarga untuk diobati setelah dipastikan mengidap gangguan jiwa. “Sempat dibawa ke polsek, kemudian diserahkan ke keluarga,” katanya. (elf/JPG/nin)



loading...

Feeds

PAC PP Medan Petisah Dilantik

Ketua MPC PP Kota Medan AR Batubara mengatakan, kiranya amanah yang diberikan ini dapat dipertanggungjawabkan. "Diharapkan seluruh pengurus dapat melaksanakan …

Cegah Kenakalan Remaja Lewat Pramuka

Diutarakan Hasan Basri, pramuka merupakan bagian dari penguatan pendidikan karakter, moralitas, kejujuran, jiwa satria bangsa dan seterusnya. Oleh karena itu, …