Marah Disebut Tengil, Aris Idol Ancam Laporkan Ihsan Tarore ke Bareskrim Polri

Aris Idol
foto : instagram

Aris Idol foto : instagram

POJOKSUMUT.com, ARIS Idol sedang marah besar pada Ihsan Tarore. Melalui akun Instagramnya, dia bersiap melaporkan sesama jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol itu.

“In sya Allah besok pagi gua akan ke Polda Metro Jaya untuk membawa masalah ini ke hukum. Sebagai warga Indonesia yang baik, kita serahkan semua masalah ini ke pihak berwajib,” tulis Aris lewat akun @aris_mania08.

Di postingan sebelumnya, pemilik nama lengkap Januarisman Runtuwene itu sempat mengungkapkan kekesalannya pada Ihsan. “Yang tengil elo apa gua San? Yang normal elo apa gua? Elo kagak tahu tentang kehidupan gua, jangan so tahu cuy!,” maki Aris.

Aris juga menyayangkan sikap Ihsan yang menghina dirinya. “Ente emang mau tahu kehidupan hidup rumah tangga gua? So bener gaya lo! Sesama seperjuangan seharusnya lo bantu gua, bukannya lo malah menghina dan so tahu bener!,” lanjutnya.

Dalam postingan yang sama, Aris juga meminta Ihsan untuk mengklarifikasi ucapannya tersebut. Dia juga mengancam akan membawa masalah ini ke ranah hukum. “Denger ya San, gua kasih lo ultimatum mulai dari sekarang. Kalau lo gak klarifikasi soal ucapan lo gua akan bawa masalah ini ke bareskrim Polri!,” tegasnya.

Sebelumnya, Ihsan memang sempat ikut berkomentar soal menghilangnya Aris. Bahkan dia sempat menyebut rekannya di Indonesian Idol itu tengil. Saat itu Ihsan menjadi bintang tamu dalam sebuah acara gosip di televisi.

Mantan kekasih Denada itu mengaku tak mengerti dengan tingkah Aris yang sempat membuat sang istri khawatir.

“Ya mungkin bisa jadi dia ngetes cintanya kepada sang istri mungkin. Tapi maksud aku kalau ngetes cinta jangan gitu-gitu banget sih. Kan bikin khawatir ntar kalau terjadi sesuatu, misalkan amit-amit kecelakaan atau musibah atau apapun itu. Kalau ketemu pengen bilang aja, ‘lo tengil banget sih jadi orang’,” kata Ihsan kala itu.
(mg7/JPG/nin)



loading...

Feeds