Polisi Gencar Lakukan Patroli di Objek Vital

Personel kepolisian

Personel kepolisian

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, petugas kepolisian semakin gencar melaksanakan patroli. Khsusnya di objek-objek vital. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan.

Hal serupa juga dilakukan Polsek Medan Barat. Kapolsek Medan Barat, Kompol Viktor Ziliwu menjelaskan ‎ada beberapa titik lokasi objek vital yang disambangi petugas.

“Ada beberapa titik lokasi, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi aksi kejahatan menjelang Idul Fitri,” ungkapnya, Jumat (16/6/2017).

‎Lokasi itu, lanjutnya merupakan pusat perbelanjaan, dan perbankan. “Patroli ini akan kita gelar terus untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan yang menjadi atensi seperti perampokan, juga pencurian di rumah kosong yang ditinggalkan warga mudik,” jelas dia. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …