Puluhan Esktasi Disimpan di Charger HP, Dua Perempuan Ini Ditangkap di Kos-kosan

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkus dua orang perempuan tersangka pengedar pil ekstasi. Keduanya adalah Fika Sirait (29) warga Aceh Tamiang dan Oktavia (24) warga Padangsidimpuan, Jumat (16/6/2017).

Dua perempuan ini berhasil ditangkap setelah polisi melakukan pengembangan dari penangkapan Sugandi (31) dengan barang bukti plastik klip transparan dan alat hisap sabu yang baru saja digunakannya. Kemudian polisi menangkap Budiman alias Abeng (44) yang merupakan tetangga Fika dan Oktavia.

Dari kedua pria itu, polisi pun berhasil menangkap Fika dan Oktavia dengan barang bukti 79 butir pil ekstasi. “Kita ringkus dari pengembangan Sugandi dan Abeng, dua wanita ini kita ringkus dari kos-kosan mereka di Jalan S Parman, Gang Pasir, Kecamatan Medan Baru. Barang bukti itu disembunyikan di dalam kepala carger,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap kedua perempuan tersebut.

“Masih pengembangan lagi, jadi keduanya masih dalam pemeriksaan. Kita akan kejar pemasok ekstasinya. Pemeriksaan sementara keduanya mengaku baru beberapa bulan menjual pil itu,” terang Sitiono. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds