Dor…Tujuh Kali Beraksi di Depan Plaza Medan Fair, Perampok Ini Roboh Ditembak

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tindakan tegas dan terukur harus diberikan kepada Firman Hidayat Simanjuntak alias Pinem (21) setelah melawan saat petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru menangkapnya, Sabtu (17/6/2017).

Selain Firman, petugas juga menangkap rekannya bernama Herman Tanjung alias Bembeng (38). Keduanya ini adalah komplotan rampok yang kerap menodong korbannya dengan senjata tajam di Jalan Gatot Subroto, Medan.

Keduanya berhasil diringkus setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari korban Dafrianto (20) warga Pasaman Barat, Sumatera Barat.

“Setelah kita selidiki maka keduanya diketahui berada dimana. selanjutnya kita lakukan penangkapan,” ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra ET.

Namun saat akan diborgol, Firman coba melawan dan melarikan diri. Akhirnya polisi pun mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki kanan Firman.

“Firman ini coba melarikan diri dan melawan petugas. Dalam perampokan itu pula korban dipaksa menyerahkan uangnya Rp3,5 juta yang ada di dompet,” ungkapnya.

Dari pemeriksaan, kalau kedua tersangka telah tujuh kali melakukan perampokan di depan Plaza Medan‎ Fair. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …