Dahsyat! Timnas Bantai Taiwan 11-0

Timnas U-16

Timnas U-16

POJOKSUMUT.com, Timnas U-16 Indonesia kembali menunjukkan kedigdayaannya. Kali ini mereka berhasil cukur Taiwan 11 gol tanpa balas dalam turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017.

Sejak awal, anak asuh Fakhri Husaini itu tampil cukup trengginas. Gol diawal dari aksi Hamsah Lestaluhu pada menit ke-10.

Rendy Juliansyah gantian mencatatkan namanya di papan skor duakali beruntun, yakni menit ke-26 dan 37. Babak pertama, Garuda Asia sudah unggul tiga gol.

Pada paruh kedua, pembantaian bisa dibilang terjadi. Rendy Juliansyah sukses mencatatkan hattrick menit ke-44. Hamsah Lestaluhu tak mau kalah dengan mencetak bracedalam laga ini pada menit ke-55.

Semenit kemudian, Rendy malah berhasil mencatatkan quatrick. Bahkan, dia total mengemas enam gol lewat tambahan golnya menit ke-57 dan 78.

Tiga gol lainnya dikemas oleh Amirudin Bagus menit 70 & 86, sertan Brilian Aldama yang menyudahi skor 11-0 pada menit ke-37.

Hasil ini jelas luar biasa karena terbilang langka di tengah dahaga prestasi sepak bola Indonesia. Dengan begitu, Indonesia selangkah lagi juara turnamen ini.

Tinggal menunggu hasil dari laga Vietnam vs Myanmar saja. Vietnam yang memiliki poin sama dengan Indonesia minimal harus mengemas 11 gol pula ke gawang Myanmar untuk juara.
(ies/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …