Gantian! Aris Idol Balik Sindir Ihsan Tarore Penyuka Sesama Jenis

Aris dan Ihsan

Aris dan Ihsan

POJOKSUMUT.com, PERSETERUAN penyanyi Januarisman Runtunewe atau dikenal Aris Idol (32) dengan Ihsan Tarore makin memanas. Aris Idol ternyata belum bisa melupakan pernyataan Ihsan yang menyebutnya Tengil.

Ihsan mengungkapkan kata Tengil itu saat merebaknya kasus hilangnya Aris yang ternyata sedang menjadi driver transportasi online.

Aris Idol sendiri sempat mengancam akan melaporkan Ihsan Tarore ke Bareskrim.

Dan, merasa diancam, Ihsan akhirnya meminta maaf melalui akun instagram miliknya.

Namun, kemarahan Aris Idol belum berhenti sampai di situ, Ia kembali menyindir Ihsa Tarore lewat postingannya di akun facebook miliknya pada (17/6) malam.

Ia menyindir Ihsan seolah dikatakan Ihsan adalah seorang penyuka sesama jenis.

“MUKA TENGIL… TAPI CINTA SAMA ISTRI DAN DOYAN GAULIN ISTRINYA…..
MUKA ALIM TAPI JERUK MAKAN JERUK😂😂 SITU WARAS?? APA EMANG BAWAAN LAHIR😁😂 KASIHAN BENER PENGIKUTNYA, BYK DI BODOHI SAMA KEALIMANNYA 😂,” Tulisnya denga huruf kapital.

 

 

Postingan Aris Idol

Melihat postingan itu, netizen ramai-ramai memberikan komentar yang beragam.

“Udah Bang ga Usah di Perpanjang… Yg kaya gitu mh heee.” tulis akun @Maman Sumarna

 

 

 

 

Sabar bank…..? Banyakin istifar biarin aja,, sepinter”nya nyimpen bangkai pasti kecium jg ko…..fokus usaha,” timpal akun @Sentana Sped Kotu.

Namun ada juga yang merasa kecewa dengan postingan Aris tersebut yang dinilainya tidak mencerminkan seorang publik figur.

“lo kan publik figure ris loe harus siap jalani kritikan dan saran, kalo loe gak gitu loe gak bakal naik media lah jalur pemintas untuk karir loe, jangan ikuti emosi mulu ris… Sabar loe belajar dari masalah publik figure yang lain Yang penting loe baik dulu ama orang udah cukup. #Kecewa.” Tulis akun @Andy. (dal/fajar/jpg/nin)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …