SWURF Band Indie Rock Idola Baru Anak Medan Rilis Single Perdana

SWURF Band Indie Rock
foto : istimewa  for pojoksumut

SWURF Band Indie Rock foto : istimewa for pojoksumut

POJOKSUMUT.com, KOTA Medan memiliki talenta bermusik dari para pemuda-pemuda kreatif. Mereka adalah SWURF Band.

Grup Band beraliran musik Indie Rock ini memberikan warna musik pembangkit gairah dan semangat bagi semua anak muda khususnya di Medan.

Band yang terbentuk pada 22 Desember 2016 ini beranggotakan empat mahasiswa dari universitas yang berbeda.

Muhammad Syarfan Khair Akbaratau yang akrab disapa Nunu sebagai vokalis, Javier Warganda alias Jeje sebagai bassis, dan Muhammad Imam sebagai gitaris merupakan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU). Sedangkan Muhammad Fadhil sebagai Drummer merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Band yang masih terbilang baru ini tampaknya mampu menjawab persaingan industri musik di Medan. Terbukti, kini mereka baru saja selesai dalam penggarapan single perdana mereka yang berjudul “Dasltons Fantasy”.

 

Penampilan SWURF Band di salah satu acara.

Lagu mereka juga sudah resmi dirilis di akun instagram mereka dengan nama “SWURF_BAND” dan lagu dapat didengar di soundcloud Swurf-Dalstons Fantasy.
“Kami berharap apa yang kami kerjakan saat ini dapat membanggakan orang-orang sekitar, seperti orang tua maupun kawan-kawan kami semua,” ujar Fadhil sang drummer,  seperti rilis yang dikirim ke redaksi Pojoksumut.com, Senin (19/6/2017).

SWURF Band sendiri sudah sering tampil di beberapa acara di Kota Medan seperti menjadi Band pembuka pada saat Medan Local Market x Businnes Work Project di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik USU. Termasuk tampil di acara Teknik industri USU pada tanggal 30 April 2017.

Selain itu Swurf Band juga beberapa kali menjadi pengisi acara di berbagai acara pentas seni di sekolah-sekolah, seperti acara pentas seni di SMA Negeri 2 Medan dan di SMA Harapan 3 Medan.

“Kami juga pernah menjadi pengisi acara di beberapa kafe di kota Medan. Satu diantaranya pengisi acara di Rock Coffe dalam acara Stoner Swamp juga Cafe OLD TIME KOPI THUA,” ungkapnya. (*/pojoksumut)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …