Disponsori Sirup Kurnia, Kejurda Rally Jatim Berlangsung Meriah

Para pemenang Kejurda Rally Malang yang disponsori Sirup Kurnia

Para pemenang Kejurda Rally Malang yang disponsori Sirup Kurnia

POJOKSUMUT.com, MALANG– Puluhan pereli se-Jatim mengikuti Ramadan On The Road (ROTR) seri 10 Malang dan Kejuaraan Daerah Rally seri 2 Jatim yang berlangsung semarak,di Malang hari Sabtu (17/6) hingga hari Minggu (18/6) lalu.

Turut ambil bagian dalam even bergengsi ini Sulino T Agazi dari sponsor Sirup Kurnia yang mendukung sepenuhnya pelaksanaan even otomotif bergengsi ini. Mantan pereli handal ini berpasangan dengan Hendri yang secara khusus datang dari Medan guna mengikuti even ini.

‘’Saya senang dapat bertemu dengan para tokoh otomotif disini.Sekaligus bernostalgia dengan teman-teman mengikuti reli di Malang,’’ papar Sulino.

Pemberangkatan peserta trayek I berlangsung di Hotel Ijen Suites,kemarin sore dilakukan Asisten Direksi Harian Malang Post R.Sri Nugroho, para tokoh otomotif dan perwakilan dari sponsor.

Peserta menempuh rute sekitar 75 Km sebelum melakukan finish trayek I di Taman Jajan Al Fatih Sawojajar. Sedangkan start trayek II menempuh rute sekitar 75 km berlangsung Sabtu di Taman Jajan Al Fatih dan finish di Hotel Ijen Suites.

Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB diakhiri penobatan pemenang dan penyerahan hadiah.

‘’Kami gembira antusiasme pereli sangat besar.Even ini juga bertujuan semakin memperkenalkan begitu banyaknya obyek wisata di Malang Raya,’’ papar Ketua Umum Malang Rally Team (MRT) Arrie Hendawan,SH dan ketua penyelenggara Erwin Hari Nugraha,ST.
(nug/malangpost/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …