Ibu Tsania Ngaku Dibentak Atalarik Syah, Nangis!

Atalarik Syach dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Mereka dikaruniai dua buah hati. (ANGGER BONDAN/JAWA POS)

Atalarik Syach dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Mereka dikaruniai dua buah hati. (ANGGER BONDAN/JAWA POS)

POJOKSUMUT.com, Kisruh sidang cerai antara Atalarik Syah dengan istrinya, Tsania Marwa makin memanas. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (20/6), terungkap bahwa sikap kasar Atalarik menjadi alasan Tsania menggugat cerai.

Tak hanya pada dirinya, pria disapa Arik itu juga disebut bersikap kasar pada ibu mertuanya, Silvia. Hal itu diungkap Silvia saat hadir menjadi saksi persidangan.

“Saya pernah ribut dengan Arik, dibentak-bentak, dituding-tuding sampai saya nangis. Cuma saya sabar waktu itu karena saya mikir anak saya masih sama dia,” ungkap Silvia usai sidang.

Menurut Silvia, dirinya enggan melawan Arik lantaran takut Tsania yang jadi sasaran pelampiasan. “Kalau saya melawan bagaimana dengan anak saya nanti, takut diapa-apain sama dia,” ungkapnya.

Silvia mengatakan, Arik mudah tersulut emosi hingga masalah kecil pun dia langsung bertindak kasar. “Waktu marah-marah, saya bilang ke dia, ‘maaf ya Arik, kamu baru jadi menantu lima tahun,” tutur Silvia.

“Sedangkan mama sudah lewat kawin perak (25 tahun) menuju emas (50 tahun) sama papa Tsania. Seumur perkawinan itu, kami nggak pernah ada berkata keras, kasar, apalagi membentak mertua,” tambahnya.

(mg7/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …