Mayfair, Perumahan Pertama di Medan Sekaligus Penghubung Terbuka Tiga Jalan Ini

Mayfair

Mayfair

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Wiraland Property Group pengembang properti raksasa ini kembali mengepakkan sayapnya lewat perumahan baru, yakni Mayfair, yang berada di daerah Setia Budi Medan, salah satu lokasi terbaik di Kota Medan.

Lokasi memegang peran yang sangat penting ketika memilih sebuah properti. Perumahan Mayfair yang berlokasi di kawasan Setia Budi-Ngumban Surbakti-Djamin Ginting, Medan tentu memiliki faktor kuat sebagai daya jual utamanya karena berada di kawasan yang sudah berkembang sejak lama sebagai kawasan residensial.

“Artinya kawasan ini termasuk area matang yang memiliki fasilitas lengkap serta mudah untuk dijangkau dari berbagai lokasi di kota Medan,” ujar Director Sales dan Marketing Wiraland Marketing Property, Jenny Lok, Selasa (20/6/2017).

Adapun daerah Setia Budi, Ngumban Surbakti, Djamin Ginting, lanjutnya sudah lama berkembang sebagai kawasan perumahan. Berbagai perumahan hadir di kawasan ini menghadirkan berbagai tipe perumahan.

“Makanya, perkembangan kenaikan harga tanah di lokasi ini senantiasa mengalami peningkatan. Dengan demikian, apabila Anda mencari hunian sebagai tempat tinggal sekaligus aset untuk berinvestasi maka Mayfair sebagai perumahan terbaru besutan Wiraland adalah pilihan yang tepat,” ucapnya.

Jenny memapatkan Perumahan Mayfair dapat ditempuh melalui dua jalur, yakni Jalan Anggrek Raya (Setia Budi) dan Jalan Bunga Terompet. Kedua jalan besar ini masing-masing akan menjadi gerbang masuk pertama dan kedua perumahan.

Selain itu, perumahan Mayfair ini sendiri akan menjadi hunian pertama di Kota Medan yang menjadi segitiga penghubung antara jalan-jalan besar seperti Jalan Jamin Ginting, Jalan Ngumban Surbakti, serta Jalan Setia Budi Medan.

 

Peta Mayfair

Tak ketinggalan, hunian Mayfair juga menawarkan area publik hijau berkonsep Taman Online di dalam kawasan perumahan. Fasilitas ini akan menjadi yang pertama sekaligus satu-satunya fasilitas berkonsep Taman Online di Kota Medan.

Jenny pun memastikan Mayfair di-launching dengan harga perdana yang sangat bersahabat dikantong. Harga perdana yang ditawarkan ini mulai dari Rp550-850 juta dengan model dua tingkat.

“Di perumahan Mayfair ini, ada dua tipe perumahan yang ditawarkan, yakni 7×12 dan 9×20. Ukuran yang tergolong cukup besar ini didesain sedemikian rupa sehingga memberikan aksen berkelas bagi pemiliknya. Selain hunian, perumahan ini juga menawarkan kavling mewah siap bangun dengan lebar 9 meter. Penawaran ini tentu juga akan sangat diminati mengingat harga tanah di kawasan ini selalu meningkat. Kami memberi jaminan uang kembali 100 persen apabila konsumen tidak cocok,” bebernya.

Untuk info lanjut bisa menghubungi 0823-6262-8888 atau www.wiraland.com/mayfair. (*/pojoksumut)



loading...

Feeds