Napi Lapas Tanjunggusta yang Berusaha Kabur Masih di RS Bhayangkara

Tampak terali besi bagian atas tembok Lapas dibongkar dan para tahanan meloloskan diri dengan memanjat dengan kain.
foto : Humas Polda Sumut

Tampak terali besi bagian atas tembok Lapas dibongkar dan para tahanan meloloskan diri dengan memanjat dengan kain. foto : Humas Polda Sumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tahanan Lapas Tanjunggusta Medan yang coba melarikan diri, Selasa (20/6/2017) dini hari tadi masih mendapat perawatan di RS Bhayangkara Medan.

Mereka dirawat inesif lantaran mengalami luka yang cukup serius setelah mobil yang mereka tumpangi terbalik usai menabrak tembok rumah warga.

“Masih dirawat di RS Bhayangkara, kita juga masih mendalami kasunya dan akan berkoordinasi dengan pihak Lapas,” kata Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan kepada wartawan, Selasa (20/6/2017) siang.

Diketahui empat orang penghuni Lapas Tanjunggusta , Hussaiini (35), Alhadi (30), Rudi Rahman (32), dan Mliadi (30) coba kabur menggunakan tali setelah menjebol jeruji besi sel.

Mereka dibantu empat rekannya, Saparudin (30), Yulis, M Yusuf, dan F (15). Akibat insiden terbaliknya mobil yang mereka tumpangi, Yulis mengalami patah kaki. Sedangkan M Yusuf masih kritis dan belum dapat ditanyai. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds