Ngeri! Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung, Tongsis Menancap di Lehernya

Warga memadati lokasi penemuan mayat pria yang dilehernya tertancap tongsis.
foto : metroasahan/JPG

Warga memadati lokasi penemuan mayat pria yang dilehernya tertancap tongsis. foto : metroasahan/JPG

POJOKSUMUT.com, RANTAU-Seorang pria yang belum diketahui identitasnya alias Mr X ditemukan mengapung di Sungai Bilah dengan kondisi di leher tertancap benda yang diduga tongsis (tongkat narsis/selfie stick), Senin (19/6/2016) sekira pukul 08.30 WIB.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan pertama sekali oleh Ama (26), warga Dusun Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, saat mencari kerikil di bantaran Sungai Bilah. Dia melihat mayat tersebut mengapung di pinggiran Sungai Bilah dengan kepala tertutup kain, serta tongsis masih tertancap di leher korban.

Mengetahui hal itu, Ama pun memberitahukan penemuannya kepada warga sekitar. Tak berapa lama warga berkerumun melihat penemuan itu.
Ciri-ciri korban, diperkirakan mayat itu berusia sekitar 40 tahun, mengenakan kaos abu-abu dan terlihat kain warna merah itu diduga hanyut dari hulu sungai. Tinggi badan sekitar 165 cm dan umur diperkirakan kurang lebih 35 tahun.

Lurah Sioldengan Dirsan Pasaribu ditemui di lokasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya masih menunggu personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu untuk mengevakuasi mayat yang mengambang tersebut. “Kita tunggu BPBD,” ujarnya.

Pihak Polres Labuhanbatu belum mendapati identitas mayat yang ditemukan mengapung di Sungai Bilah, di Dusun Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, Rantau Selatan tersebut.

“Masih Mr X. Dari visum luar tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang kepada wartawan.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP M Firdaus menambahkan, di tubuh jenazah itu tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Ketika ditemukan korban mengenakan kaos berdabel. Berwarna orange dan abu-abu. Mengenakan dua celana, warna belang-belang dan training biru, serta mengenakan selendang di lehernya,” ujar Kasat.

Sejumlah benda yang ditemukan di lokasi penemuan mayat, sebuah tongsis yang tertancap di leher korban.

Kemudian, ditemukan karburator sepeda motor yang terdapat di saku sebelah kanan korban. Lalu, sarang kunci kontak yang terdapat di saku sebelah kiri korban. “Serta uang recehan Rp 7 ribu,” tambah Firdaus. (bud/rah/metroasahan/jpg/nin)



loading...

Feeds