Robby Purba Putuskan Berhenti Merokok, Gara-gara Ini

Robby Purba
foto : instagram

Robby Purba foto : instagram

POJOKSUMUT.com, PRESENTER ganteng, Robby Purba mengakui tak mudah untuk melepaskan diri dari rokok. Dia harus berjuang mati-matian. Keinginannya kuat bulat begitu mendapati kenyataan para sahabatnya meninggal karena rokok.

Hal ini dibagikannya lewat postingan di akun Instagramnya. Dia menggungah satu video lengkap dengan keterangan bahwa ini bukan postingan pertamanya yang akan dibagikan agar publik menjauhi rokok.

Namun, dia juga menegaskan langkah ini bukan disponsori pihak manapun.

“Gue enggak dibayar sama pihak manapun, apalagi rumah sakit yang gue datengin. Gue enggak disponsorin sama pihak manapun, kecuali HP yang gue pakai untuk merekam ini semua. Gue cuma mau bilang sama teman-teman semua. Gue capek, gue marah, gue kesal, karena Tuhan sudah memanggil banyak teman dekat gue karena satu hal. ROKOK,” bebernya.

“Gue juga mati-matian berjuang keras untuk berhenti, segala gue lakuin sampai nangis, sampai mukul kepala sendiri demi berhenti dari ini semua,” lanjutnya.

Dan, Robby mengatakan lima hari lalu, Allah memberinya jalan. “Gue dibukain pintu melalui Google, gue pelajari semua segala hal yang bisa merenggut nyawa teman teman gue. Kenapa mereka masih muda sudah kena kanker paru paru dan penyakit lainnya, akar dari ini semua adalah kebiasaan merokok,” ungkapnya.

“Gue posting atau next nya adalah membuat Vlog tentang perjuangan gue berhenti merokok bukan karena gue cari duit, tapi gue cari perhatian dan waktu dari kalian, agar teman teman semua kasih sedikit waktu untuk bisa bersama sama lakuin apa yang gue usahain. Tapi gue enggak maksa teman-teman untuk berhenti merokok, gue cuman capek sudah kehilangan banyak teman. Itu aja! #rpTanpaRokok,” pungkasnya.

Gw gak dibayar sama pihak manapun, apalagi rumah sakit yg gw datengin, gw gak di sponsorin sama pihak manapun, kecuali HP yg gw pake utk merekam ini semua. Gw cuman mau bilang sama teman-teman semua , gw capek, gw marah, gw kesal, karena Tuhan sudah memanggil banyak teman dekat gw karena satu hal. ROKOK. Gw jg mati-matian berjuang keras, utk berhenti, segala gw lakuin sampe nangis, sampe mukul kepala sendiri demi berhenti dari ini semua. 5 hari lalu, Allah kasih gw jalan, gw dibukain pintu melalui Google, gw pelajari semua segala hal yg bs merenggut nyawa teman teman gw, kenapa mereka masih muda sudah kena kanker paru paru dan penyakit lainnya, akar dari ini semua adalah kebiasaan merokok. Gw posting atau next nya adalah membuat Vlog ttg perjuangan gw berhenti merokok bukan krn gw cari duit, tapi gw cari perhatian dan waktu dari kalian, agar teman teman semua kasih sedikit waktu utk bs bersama sama lakuin apa yg gw usahain.. Tapi gw gak maksa teman2 utk berhenti merokok, gw cuman capek sudah kehilangan banyak teman. Itu aja! #rpTanpaRokok

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds