Unpri Berikan Beasiswa kepada Anak Yatim

Unpri Medan

Unpri Medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Untuk memberi kesempatan kepada anak yatim yang ingin mengeyam pendidikan hingga ke bangku sarjana, Universitas Prima Indonesia (Unpri) memberikan beasiswa. Tak tanggung-tanggung, beasiswa yang diberikan kepada anak yatim panti asuhan sejumlah Kota Medan ini secara penuh.

Pendiri Unpri Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM mengatakan, anak-anak yatim masih banyak yang tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Oleh karena itu, uluran tangan sebagai saudaranya sangatlah berarti. Artinya, tidak hanya dengan simpati tapi perlu adanya tindakan nyata dengan memberi.

“Setiap anak-anak mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa berprestasi dan meraih cita-cita yang diinginkan,” ungkap I Nyoman pada acara buka puasa bersama Keluarga Besar Unpri dan Rumah Sakit (RS) Royal Prima, di Ruang Serbaguna rumah sakit tersebut Jalan Ayahanda Medan, Selasa (20/6/2017).

I Nyoman menuturkan, tak hanya beasiswa penuh hingga sarjana, ke depannya tidak menutup kemungkinan diberikan juga sampai ke program magister. Hal itu bertujuan semata-mata untuk meningkatkan kemajuan dunia pendidikan mereka, sehingga nantinya dapat hidup sejahtera.

Lebih jauh dia mengatakan, momen buka puasa bersama ini dapat dijadikan untuk memupuk persaudaraan, kepedulian serta menebar energi positif. Yaitu energi indahnya berbagi di tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan acara berbuka puasa ini menjadi pengikat tali persaudaraan, memperkecil jarak antara kita dan anak-anak di panti asuhan. Semoga ini menjadi penyemangat bagi anak-anak,” tandasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …