Gara-gara Gading, Gisel Ketagihan Sama Itu…

Gading Gisel

Gading Gisel

POJOKSUMUT.com, Sudah menjadi rahasia umum, perhiasan sangat disuka wanita. Makanya, wanita sangat girang jika dalam setiap momen bahagia seperti ulang tahun mendapatkan hadiah perhiasan.

Begitu pula Gisella Anastasia. Kecintaan akan perhiasan khususnya berlian ditunjukkan saat berada di Adelle Jewellery, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (8/6) lalu.

Menurut Gisell, sejak dilamar Gading Marten, ia semakin sering berbelanja batu mulia tersebut.

”Awalnya dikasih Mas Gading waktu dilamar, terus jadinya kayak keterusan,” kata Gisell seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group).

Selain sebagai investasi jangka panjang, bagi Gisell mengoleksi berlian juga sebagai reward tersendiri atas pekerjaan yang sudah ia jalani selama ini.

”Membeli berlian buat mengobati rasa capek setelah bekerja,” ungkap ibu Gempita Nora Marten ini.

Menurut wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini, seorang perempuan harus mempunya perhiasan, tapi tidak harus dipakai setiap hari, paling tidak digunakan saat acara-acara tertentu.

”Kalau ke acara pakai perhiasan memang terasa lebih lengkap, lebih percaya diri dan lebih cantik,” tutur Gisell.

Saat ini Gisell sedang menggemari perhiasan yang berkarakter zodiac dan animal yang dilengkapi Shaking Diamond yang dapat bergoyang sesuai gerakan pemakainya.

”Jarang sekali ada perhiasan yang memiliki konsep unik seperti zodiac series. Aku suka banget karena produk ini feel so personal, apalagi desainnya sesuai nama zodiac dan personality kita,” akunya.

(omi/tgh/bas/fel/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …