Nekat Buka Saat Ramadhan, Tempat Hiburan Malam Digrebek Poldasu

Ilustrasi

Ilustrasi

 

POJOKSUMUT.com-MEDAN-Tidak indahkan peraturan yang ada, salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan, Freedom Club di Jalan Kumango yang beroperasi saat bulan Ramadan digrebek Subdit IV/ Renakta Ditreskrimum Polda Sumut.

 
Dalam penggrebekan yang berlangsung Rabu (21/6/2017) sekira pukul 01.30 WIB ini polisi mengamankan pil ekstasi dan sejumlah pengunjung. Penggrebekan itu berdasarkan Surat Perintah Kapolda Sumut Nomor: Sprin/1381/VI/2017 dalam rangka menertibkan tempat hiburan malam selama Operasi Ramadniya Toba 2017 yang menyalahi Perda Pemko Medan.

 
Seperti diungkapkan Direktur Ditreskrimum Polda, Kombes Pol Nurfallah 19 karyawan dan 34 pengunjung termasuk diantaranya merupakan penyedia wanita tuna susila (WTS) dibawa ke Mapoldasu.

 

 

“Berdasarkan informasi masyarakat kita langsung melakukan pengrebekan,” ungkap Nurfallah. selain itu, polisi juga menangkap manager Freedom Club, T Siregar yang diketahui empat butir pil ekstasi berserta sejumlah uang hasil penjualan obat-obatan terlarang itu kepada pengunjung. Uang Rp600 ribu dan 4 butir pil ekstasi,” jelasnya.

 
Kembali Nurfallah mengimbau kepada seluruh pengusahan hiburan malam untuk tetap mematuhi Perda yang dikeluarkan Pemko Medan terkait izin pengoperasian selama bulan Ramadan. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.