WOM Finance Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada masyarakat, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM) Finance menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim dengan Panti Asuhan Al Kahfi yang diselenggarakan di Hotel Adi Mulya, Medan, Rabu (21/6/2017).

 
“Ini adalah bagian dari kepedulian kita terhadap masyarakat khususnya di bulan ramadan. Jadi, apa yang sudah kita dapatkan tentunya harus berbagi kepada masyarakat terutama yang membutuhkan,” ujar Chief Human Capital Officer WOM Finance, Ekanto Wijonosunu.
Dia menuturkan, kegiatan ini dilakukan di seluruh cabang yang ada dan fokus pada tujuh regional. Antara lain, Jakarta, Makasar, Palembang, Surabaya, Semarang, Medan, dan Bandung.

 

Business Unit Head area Sumatera bagian Utara WOM Finance, Effendi Simatupang mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk usaha perusahaan untuk berbagi kebahagiaan di bulan ramadan. Sebelumnya juga WOM Finance telah menyelenggarakan acara serupa di Pekalongan, Makassar, Surabaya, Palembang dan Jakarta. Acara tersebut juga akan diselenggarakan di kota lainnya seperti Cimahi.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan perusahaan sebagai wujud terima kasih perusahaan yang secara langsung atau tidak sudah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan selama ini. Kami berharap, bulan Ramadhan yang penuh berkah ini menjadi ajang silaturahmi bagi kami dengan masyarakat dan apa yang kami berikan akan memberikan manfaat,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.