Drama Kemenangan Meksiko, Adu Jotos, Saling Sikut, Minta Maaf

Pemain kedua tim beradu mulut dan diwarnai dengan saling pukul.
foto : Reuters/thesun

Pemain kedua tim beradu mulut dan diwarnai dengan saling pukul. foto : Reuters/thesun

POJOKSUMUT.com, TIMNAS Meksiko memperlihatkan mampu tampil menawan di Piala Konfederasi 2017. Mereka sukses memenangkan pertandingan penuh drama melawan Selandia Baru terbilang dengan skor tipis 2-1.

Hasil ini membuat Meksiko sementara ada di puncak grup A dengan poin sama dengan Portugal, empat poin sama dengan torehan Portugal.

Pada pertandingan ini, sempat tertinggal lebih melalui gol Chris Wood pada menit ke-42, El Tri-julukan Meksiko mampu membalikkan kedudukan lewat gol Raul Jimenez dan Oribe Peralta berturut-turut pada menit ke-54 dan 72.

Menariknya, ada momen dimana sebuah keributan besar terjadi saat kapten Diego Reyes berkonfrontasi dengan Michael Boxall, yang kemudian melibatkan Hector Herrera dan Ryan Thomas.

Semua pemain berkumpul dan terjadi keributan. Tiga nama pertama mendapat kartu kuning karena insiden ini. Keributan juga terjadi di bench kedua kubu.

Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio sempat ribut dengan Asisten Pelatih Selandia Baru ketika Carlos Salcedo diganjal keras dan cedera bahu di babak pertama.

 

Pelatih Meksiko terbilang saling dorong
foto : getty images/the sun

“Saya ingin meminta maaf kepada fans. Cara saya berbicara dengan asisten pelatih lawan bukan contoh baik. Tidak ada tempat untuk tidak respek kepada sepak bola. Laga benar-benar keras dan saya kehilangan kendali emosi,” ujar dia setelah laga.

“Memang laga benar-benar kacau. Sikut-menyikut terjadi dimana-mana,” ucap pelatih Selandia Baru, Anthony Hudson.

Klasemen Sementara
foto : thesun

(rej/jpg/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds