Pantau Posko Mudik, Gubsu dan Kapoldasu Kunjungi Pos Pelkes Jasa Raharja

Gubsu saat mengecek kesiapan mudik

Gubsu saat mengecek kesiapan mudik

POJOKSUMUT.com, Gubernur Sumatera utara, Tengku Erry Nuradi bersama Kapolda Sumatera Utara, Irjen.Pol.Dr.H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si memantau kesiapan jelang Lebaran 2017.

Titik tempat yang dipantau antara lain Pasar Petisah, Terminal Amplas, dan Bandara Kualanamu.

Pasar Petisah menjadi tujuan awal Gubsu. Gubernur memantai pasokan bahan kebutuhan rumah tangga agar tetap tersedia selama Lebaran ini dan memastikan tidak terjadi lonjakan kenaikan harga yang signifikan terhadap kebutuhan pokok.

Tujuan berikutnya adalah Terminal Amplas untuk memastikan arus angkutan mudik di Terminal Amplas Medan kondusif.

Disela-sela kegiatan tersebut, keduanya menyempatkan diri untuk cek tensi darah di Pos Pelayanan Kesehatan Jasa Raharja dengan didampingi langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Ifriyantono.

Dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja Sumatera Utara menyerahkan bantuan berupa pemecah kaca mobil kepada Dinas Perhubungan Sumatera Utara, yang selanjutnya diberikan secara simbolis oleh Gubernur Sumatera Utara kepada supir bus.

Kegiatan Gubsu berakhir di Bandar Udara Kualanamu medan. Saat tiba di bandara, keduanya disambut oleh petugas yang telah berada terlebih dahulu.

Petugas pun kemudian mengantarkan Gubsu bersama rombongan untuk meninjau posko mudik.

Di posko mudik, Gubsu dijelaskan mengenai fasilitas bandara, prediksi pergerakan traffic angkutan lebaran hingga rute penerbangan di bandara Kualanamu.

(pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds