Tiga Makanan Ini yang Paling Dicari Para Pemain Film Jailangkung Selama di Medan

Para pemain  Jailangkung saat temu pers premier film ini di Medan, Rabu (21/6/2017).
foto : nin/pojoksumut

Para pemain Jailangkung saat temu pers premier film ini di Medan, Rabu (21/6/2017). foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN dikenal sebagai salah satu kota surganya kuliner. Makanya, tak jarang kalangan selebriti yang singgah di daerah ini punya agenda tersendiri untuk mencicipi berbagai makanan khas di sini.

Tak terkecuali empat pemain Film Jailangkung Hannah Al Rashid, Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, dan Augie Fantinus yang hadir dalam Gala Premiere film bergenre horor tersebut di Medan, kemarin (21/6/2017).

Selain temu media, nonton bareng dengan penikmat film Medan, Hana dkk ingin mencicipi makanan favoritnya masing-masing. Dari empat artis ini, Jefri Nichol baru kali pertama menginjakkan kaki ke Medan.

Dia menyebut Medan tak jauh beda dengan Jakarta dan makanannya yang lezat. Lalu apa makanan favoritnya? “Soto Medan enak,” ujar aktor yang berperan sebagai Rama di film ini.

Hal senada dengan Amanda Rawles. Dia ingin mencicipi Soto Medan.

Lain halnya dengan Hannah Al Rashid. Aktris yang juga membintangi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ingin menyempatkan diri datang ke Pagaruyung, Kampung Madras. “Saya suka nasi briani di sana, malam buka enggak ya?” tanyanya kepada rekan media.

Perempuan kelahiran London tersebut mengaku sudah beberapa kali mengunjungi Medan. Namun, kali ini dia bersama rekan yang lain tak punya banyak waktu, Kamis (22/6/2017) hari ini, mereka harus berangkat ke kota lain untuk promosikan film Jailangkung.

Hannah juga mengomentari perubahan Medan. “Sudah makin banyak mal, bioskop,” timpalnya.

Jika Jefri, Amanda dan Hannah memilih makanan olahan khas Medan, maka Augie Fantinus mengaku sangat suka dengan durian Medan. “Kalau gua, ya Durian Ucoklah (tempat makanan durian terkenal di Medan), ada yang mau ngantar?” ujarnya sambil tersenyu lebar.

Augie mengaku ke Medan sudah berkali, diantaranya saat menjadi MC suatu acara. Dan, dia selalu menyempatkan makan durian di Kota Medan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds