Smartfren Bisa Dipakai di Semua Ponsel 4 G

Smartfren saat berbuka puasa bareng media di Medan

Smartfren saat berbuka puasa bareng media di Medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN– Selama Ramadhan dan menyambut Lebaran, PT Smartfren Telecom Tbk melakukan langkah optimasi jaringan.

Terutama pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic serta menghadirkan peningkatan layanan komunikasi dengan menghadirkan dua produk baru yaitu Kartu Perdana GSM serta GSM 4G+.

“Misalnya di sepanjang jalur mudik Sumbagut serta di beberapa kota seperti Medan, Siantar, Banda Aceh, Padang, Batam dan Pekanbaru.”

“Smartfren melakukan peningkatan kapasitas jaringan. Dengan demikian, kami dapat sampaikan bahwa kualitas komunikasi masyarakat tetap lancar berkomunikasi dan berinternet tanpa macet di bulan suci dan hari yang fitri,” ujar Jefry Anderson Batubara, Regional Head Northern Sumatera PT. Smartfren Telecom.

Untuk bulan Ramadhan dan hari Raya Lebaran 2017, Smartfren meningkatkan kapasitas jaringan serta menyiagakan task force yang siap untuk diturunkan jika terjadi gangguan.

Smartfren juga secara spesifik memantau lokasi lokasi yang menjadi pusat keramaian selama bulan Ramadhan, seperti pelabuhan, terminal, bandara, jalan tol, jalan nasional, jalur alternatif, serta kota tujuan pemudik.

Sementara itu, untuk memeriahkan Ramadhan bagi para pelanggannya di tahun 2017 ini, Smartfren juga menghadirkan beragam promo spesial.

Pertama adalah setiap pembelian Andromax modem Wi-Fi M3Z dan M3Y dan melakukan top-up langsung minimal Rp 60.000,- maka akan mendapatkan total kuota sebesar 30GB terdiri dari 2GB kuota utama, 9GB kuota bonus, serta 19GB kuota bonus spesial Ramadhan.



loading...

Feeds