Waduh! Kediaman Rey Utami Diteror Bom Panci

Polisi berada di rumah Rey Utami untuk mengamankan situasi dan benda yang diduga bom panci.

Polisi berada di rumah Rey Utami untuk mengamankan situasi dan benda yang diduga bom panci.

POJOKSUMUT.com, PRESENTER cantik Rey Utami kembali ramai diberitakan. Pasalnya, pada Rabu (21/6/2017) malam, rumahnya di kawasan Sentul, Bogor diteror bom panci oleh orang tak dikenal.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung sekira jam 22,30 WIB ketika kedua pasangan itu berada di dalam kamar dan hendak tidur.

Namun secara tiba-tiba orang tak dikenal mengetuk pintu rumah, namun setelah diperiksa ternyata tak ada seorang pun dan yang terlihat hanyalah sebuah panci dengan tulisan yang bernada ancaman.

Melihat itu, suami Rey Utami, Poblo Putera Benua dengan cepat melaporkan kasus tersebut kepada kepolisian dan akhirnya diledakkan di danau.

“Setelah Kapolres Bogor datang, panci dibawa keluar, dan dibawa ke danau yang nggak jauh dari rumah. Saat dibuka, meledak sampai 3 kali. Syukurlah tidak terjadi di rumah,” ujar Pablo Benua.

Foto penampakan bom panci tersebut juga telah tersebar di sosial media dengan tulisan, “Jangan terlalu percaya diri pak benua, masih yakin dengan keputusannya pak?”

Penampakan bom panci di rumah Rey Utami

Hingga kini belum jelas motif apa yang membuat nekat pelaku meletakkan bom tersebut di rumah kedua pasangan itu. Namun Poblo dan Rey berharap kepolisian segera mengungkapkan pelakuknya.

“Saya berharap agar bisa segera menangkap pelaku tersebut, karena hal ini bukan cuma meresahkan, tapi juga sangat mengancam saya dan keluarga,” katanya.

Kini sejumlah barang bukti telah diamankan pihak Polres Bogor. (dal/fajar/jpg/nin)



loading...

Feeds