Kabar Duka, Pedangdut Senior Hamdan ATT Terkena Serangan Jantung

Hamdan ATT dirawat intensif karena serangan jantung.
foto : istimewa for JPNN

Hamdan ATT dirawat intensif karena serangan jantung. foto : istimewa for JPNN

POJOKSUMUT.com, LAMA tak terdengar kabarnya, penyanyi dangdut senior Hamdan ATT muncul ke permukaan setelah diinfokan masuk ruang ICU karena mengalami serangan jantung.

Informasi didapat pertama kali setelah beredar foto Hamdan yang sedang diinfus, melalui pesan berantai di grup Whatsapp.

Putri Hamdan ATT, Ais membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan bahwa sang ayah masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Polri, Jakart Timur.

“Ayah jatuh saat akan mengambil air wudhu di kamar mandi. Mungkin ada serangan (jantung) atau gimana. Tiba-tiba lemas gitu,” cerita Ais pada awak media, Selasa (27/6/2017).

Lanjut Ais, saat didiagnosa ada pembuluh darah yang pecah di bagian kepala pelantun lagu Termiskin di Dunia itu. “Di otaknya juga (pecah) dan ada serangan jantung juga,” jelas Ais.

Padahal selama ini lanjut Ais, sang ayah tak pernah mengeluh sakit. “Doakan saja ayah baik-baik saja,” tukasnya. (mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds

1.522 Mahasiswa Unimed Diwisuda

Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan sudah lulus dari universitas yang telah meraih akreditasi A ini. …