Nikita Willy Histeris Didoakan Cepat Menikah

Nikita Willy (empat dari kiri) melaksanakan salat Idul Fitri bersama keluarganya di sekitar kediamannya, Jatiwaringin, Jakarta Timur. 
FOTO: JAWA POS

Nikita Willy (empat dari kiri) melaksanakan salat Idul Fitri bersama keluarganya di sekitar kediamannya, Jatiwaringin, Jakarta Timur. FOTO: JAWA POS

POJOKSUMUT.com, ARTIS Nikita Willy sangat senang dengan Lebaran tahun ini. Pasalnya, kakek dan neneknya ikut bergabung untuk menjalankan salat Idul Fitri di masjid dekat rumah perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, itu.

Sudah menjadi tradisi, sebelum mengadakan open house, Nikita dan keluarga besarnya menjalankan salat Idul Fitri bersama.

Jika tahun-tahun sebelumnya mereka melakukan salat di dekat rumah tante atau omnya, tahun ini giliran di rumahnya. ”Spesial banget karena Opa-Oma salat Idul Fitri di dekat rumahku. Mungkin dia mau adil sama semua anak dan cucunya,” ucap aktris dan penyanyi itu saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2017) lalu.

”Kalau dulu di rumah anaknya yang lain, sekarang di rumah Mami,” imbuh pemilik 2,4 juta pengikut di Instagram itu.

Setelah melakukan salat Idul Fitri, Nikita lalu sungkeman di rumah. Opa Nikita mengatakan ingin cucu nomor tiganya itu segera berumah tangga. ”Harapan saya dengan omanya, yang pertama mudah-mudahan Nikita bisa berumah tangga. Dia sudah mau menginjak 23 tahun,” kata opanya yang langsung disambut teriakan histeris Nikita. Gadis cantik itu pun jadi salting alias salah tingkah.

Meski cucunya histeris dan terlihat sangat panik, oma Nikita justru menambah suasana makin riuh. ”Sekarang kan sudah ada calonnya,” sahut oma Nikita, kemudian tertawa yang makin membuat malu cucu kesayangannya itu.

Dengan ekspresi salah tingkah dan wajah malu-malu, Nikita merasa doa kakek dan neneknya yang memintanya untuk segera berumah tangga itu kurang tepat disampaikan saat Lebaran. ”Ini kan Idul Fitri, nggak nyambung aja doainnya. Apa kek gitu,” kata anak pertama di antara dua bersaudara itu.

Beruntung, Nikita diselamatkan ibunya, Yora Febrine. Justru ibunya berharap Nikita tidak terlalu terburu-buru menikah seperti dirinya dahulu. Dia berharap Nikita mendapat jodoh yang tepat untuknya dan keluarga. ”Bisa mendapat calon imam yang baik,” kata Yora.(ash/JPK/nin)



loading...

Feeds