Pamer Makan Lidah Buaya, Mulut Perempuan Ini Kaku

Aksi Zhang yang terekam dalam live vlogger. (Mirror)

Aksi Zhang yang terekam dalam live vlogger. (Mirror)

POJOKSUMUT.com, Maksud hati sih ingin pamer pengetahuan. Tapi, karena yang ditonjolkan pamernya dulu ketimbang pengetahuannya, hasilnya ya…mulut nyonyor.

Itulah yang terjadi kepada seorang vlogger Tiongkok.

Seperti dilansir situs Mirror Senin (26/6), vlogger yang hanya disebut bernama Zhang itu bermaksud tampil secara live streaming saat dia memakan daun yang diyakini lidah buaya.

“Kalau memang lidah buaya itu berkhasiat, tak ada cara yang lebih efektif untuk mendapatkan khasiat itu selain mengunyah dan menelannya,” kata perempuan 26 tahun itu sebelum beraksi.

Maka, mulailah dia mengunyah dua lembar daun yang telah dibeli. Nyam…dan apa yang terjadi? “Pahit, sangat pahit,” kata Zhang.

Setelah tiga gigitan, dia tak mampu berkata-kata lagi. Mulutnya mendadak kaku. Zhang pun segera dilarikan ke rumah sakit. Live streaming pun otomatis bubar.

Belakangan diketahui bahwa yang dia kunyah itu ternyata bukan lidah buaya. Melainkan agave Americana, sejenis daun yang beracun. Jadilah bukan khasiat yang didapat, malah rumah sakit!

(c19/ttg/jpg/sdf)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.