Ariel Tatum Dijadikan Meme, Sang Pacar Pesepakbola Persija Semprot Akun Ini

Ariel Tatum dan pemain Persija
foto : instagram

Ariel Tatum dan pemain Persija foto : instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS seksi Ariel Tatum menjadi bahan meme di media sosial (Medsos).

Ini setelah fotonya mengenakan kaos ketat dijadikan parodi oleh salah satu akun Instagram diduga suporter Persija.

Dari gambar yang beredar dan dibagikan akun gosip Lambenyinyir, Ariel Tatum disebutkan sebagai pusat perhatian saat pertandingan Persija digelar.

“Yang dibawa (gambar tiket), yang didukung (logo Persija), yang ditonton (Ariel Tatum)” begitulah meme yang kini menjadi viral.

Melihat gambar tersebut, kemudian dikomentari netizen dan menyerang tubuh seksi Ariel Tatum, sang kekasih Ryuji Utomo yang juga pemain Persija angkat bicara.

Dia menuliskan di kolom komentar agar netizen menghormati Ariel Tatum dan tidak dijadikan bahan olok-olokan.

“Pesan saya satu lagi, perlakukan semua wanita dengan sopan sebagaimana kalian menghormati ibu kalian. Karena suatu saat semua wanita akan menjadi ibu dari seorang anak. Apa kalian mau ibu kalian diperlakukan tidak sopan,” tulisnya.

 

Sayangnya, tindakan Ryuji ini ternyata mendapatkan kritikan juga dari netizen.

Mereka meminta Ryuji menasehati Ariel Tatum agar berpakaian lebih sopan.

“Duhh masseee. Gausah marah2 dan nyuruh orang hormatin pacarnya. Pacaranya aja ga ngehormatin diri sendiri. Pake baju ketat2 terus kadang di eler2. Makanya mas, mbok yaa diomongin to pacarnya pake baju jgn kekurangan bahan,” komen akun feralia.santoso.

“Mas ryuji seharusnya sebagai pacar yg baik bisa menasihati pasangannya agar memakai pakaian yg tidak memperlihatkan tubuh yg dapat mengundang syahwat. Walaupun mak ariel saat itu memakai pakaian biasa saja tetapi para lelaki mendengar namanya ariel saja sudah terbayang seperti apa. Makanya mereka bikin meme seperti itu. Bukan menyudutkan mbak ariel tetapi buat kebaikan beliau juga,” beber akun kasyifa_kahirunnisa. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds