Ketahuan Curi Motor, Sukri Dihajar sampai Pingsan

Ilustrasi. | pojoksatu.id

Ilustrasi. | pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Nopriadi alias Riadi alias Sukri (26) warga Jalan Besar Hamparan Perak, Gang Darsono, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, babak belur dihajar warga sampai pingsan.
Pasalnya, pemuda itu ketahuan saat mencoba maling sepeda motor yang terparkir di halaman rumah pemiliknya, Jalan Setia Budi Pasar II Kel Tanjung Sari, Kec Medan Selayang, kemarin.
Informasi yang diperoleh Rabu (28/6), semula motor Honda Vario BK 2421 ADB milik Febrianto sedang terparkir di halamannya kemarin malam.
Tak lama, pelaku melintas di depan rumah korban. Pelaku yang sudah lama mengincar motor korban lantas beraksi dengan menggunakan kunci letter T.
Setelah berhasil mencongkel kunci kontak motor korban, pelaku hendak berusaha kabur. Namun apes, ketika beranjak dari halaman rumah korban ternyata warga memergokinya.
“Ada warga yang melihat, lalu dikejar. Namun, pelaku ini sempat enggak ngaku telah mencuri,” ujar Panit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Ipda Martua Manik.
Lantaran kesal, warga pun menghajar pelaku hingga babak belur dan pingsan. Sementara korban yang sadar motornya hilang berlari ke arah kerumunan warga.
“Setelah diamuk massa, ada warga yang melapor ke kami. Lalu anggota turun ke lokasi untuk mengamankan pelaku,” ungkap Manik.
Dia menambahkab, untuk pengembangan penyidikan tersangka ditahan di sel sementara Polsek Medan Sunggal.
“Saat ini kita masih mendalami apakah tersangka ini punya jaringan atau tidak,” tukasnya.
(fir/sdf)


loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.